Fakta Tentang Tas Louis Vuitton Touchscreen

Fakta Tentang Tas Louis Vuitton Touchscreen – LV tidak pernah kehabisan cara untuk berinovasi dalam mengembangkan produknya. Salah satu produk LV yang sedang viral adalah tas OLED atau touchscreen yang dapat di sentuh . Tas dengan teknologi canggih tersebut diusung oleh fashion brand ternama Louis Vuitton (LV). Penasaran dengan tas “dari masa depan” tersebut? Berikut fakta-faktanya!

1. Masih dalam bentuk prototipe

Tas OLED LV masih belum dirilis secara resmi karena dalam tahap pengembangan. Desain yang digunakan sangat khas, yaitu berwarna cokelat dengan corak LV yang menghiasinya. Prototipe tersebut dipamerkan pada peragaan Cruise 2020 di New York, Amerika Serikat.

Fakta Tentang Tas Louis Vuitton Touchscreen

2. Ada dua macam desain tas yang dipamerkan

Sejauh ini LV menunjukkan dua macam desain dari tas OLED tersebut. Yang pertama adalah bucket bag yang memiliki satu layar di masing-masing sisi. Desain kedua adalah hand bag dengan dua layar yang sejajar.

3. Dijuluki “Canvas of the Future”

Untuk pertama kalinya Louis Vuitton memperkenalkan tas yang berbeda dari yang biasa mereka buat. Dijuluki “Canvas of the Future” karena tas tersebut merupakan penggabungan antara “kerajinan” dan teknologi.

4. Layar tas menampilkan gambar bergerak

Saat dipamerkan, layar full-color melengkung tersebut memperlihatkan gambar bergerak dari sebuah kota. Gambar memiliki warna meriah dan kontras yang tinggi. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1920 x 1440. Selain itu dikabarkan bahwa LV menggunakan fitur layar sentuh untuk layar tersebut.

5. Louis Vuitton bekerja sama dengan Royole

Royole adalah perusahaan startup asal China yang pertama kali merilis smartphone dengan layar yang bisa dilipat. Perusahaan tersebut yang memasok layar untuk tas futuristik LV. Royole ternyata pernah membuat inovasi serupa, yaitu tas yang memiliki layar.

Baca Juga :Cara Mudah untuk Membedakan Louis Vuitton Asli dan Palsu

6. Louis Vuitton belum memberikan informasi lebih mengenai tas tersebut

Publik masih belum mengetahui detail informasi dari tas yang baru berupa prototipe tersebut. Baik terkait dengan kapan diluncurkan ke pasar, bagaimana cara mengoperasikan layar, terlebih lagi harganya.

7. Prediksinya, layar tersebut dapat dioperasikan secara interaktif

Karena menggunakan fitur layar sentuh, banyak yang memprediksi bahwa layar yang tersemat bukan sekadar hiasan. Pengguna kemungkinan dapat mengganti-ganti tampilannya.